Saturday, April 23, 2022

Jawaban Cepat Cerita singkat liburan di rumah (bangun, makan, belajar, mengerjakan tugas, nonton,dll) dalam bahasa...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Cerita singkat liburan di rumah (bangun, makan, belajar, mengerjakan tugas, nonton,dll) dalam bahasa..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

Cerita singkat liburan di rumah (bangun, makan, belajar, mengerjakan tugas, nonton,dll) dalam bahasa jepang.

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Cerita singkat liburan di rumah (bangun, makan, belajar, mengerjakan tugas, nonton,dll) dalam bahasa jepang.

休みの間私は勉強やテレビを見て過ごしました。ご飯も食べに行きました。凄く楽しい休みになりました。

Yasumi no ma watashi wa benkyō ya terebi o mite sugoshimashita. Gohan mo tabe ni ikimashita. Sugoku tanoshī yasumi ni narimashita.

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: Cerita singkat liburan di rumah (bangun, makan, belajar, mengerjakan tugas, nonton,dll) dalam bahasa jepang.

Jawaban:

朝の4:00に起きて、ベッドを掃除します. その後、シャワーを浴びます. 夜明けの礼拝 も.

午前6時に、猫と遊ぶために出かけます. 7時、私は家族と一緒に朝食をとります. 私たちは ご飯とフライドチキンを食べました.

8から11時に勉強します. 12:00に、私は正午過ぎの礼拝をして昼食をとります.

13:00に、私は家族と一緒に映画を見に行きました. 私たちは19:00に家を返しました. その後、21:00に寝ました.

Asa no 4: 00 Ni okite, beddo o sōji shimasu. Sonogo, shawā o abimasu. Yoake no reihai mo.

Gozen 6-ji ni, neko to asobu tame ni dekakemasu. 7-Ji, watashi wa kazoku to issho ni chōshoku o torimasu. Watashitachiha gohan to furaidochikin o tabemashita.

8 Kara 11-ji ni benkyō shimasu. 12: 00 Ni, watashi wa shōgo-sugi no reihai o shite chūshoku o torimasu.

13: 00 Ni, watashi wa kazoku to issho ni eiga o miniikimashita. Watashitachi wa 19: 00 Ni ie o kaeshimashita. Sonogo, 21: 00 Ni nemashita.

Artinya;

Jam 4:00 pagi saya bangun, lalu membersihkan tempat tidur. Setelah itu, saya mandi.

Sholat shubuh juga. Jam 6 pagi, saya keluar rumah untuk bermain dengan kucing saya.

Jam 7, saya sarapan dengan anggota keluarga.Kami makan nasi dan ayam goreng.

Jam 8 sampai 11 saya belajar. Jam 12:00 saya sholat dzuhur dan makan siang.

Jam 13:00 saya pergi menonton bioskop bersama keluarga.

Kami kembali kerumah jam 19:00. Jam 21:00 saya tidur.

Penjelasan :

夜明けの礼拝 (Yoake no reihai) = Sholat Subuh

正午過ぎの礼拝 (Shougo sugi no reihai) = Sholat Dzuhur.

| Semoga membantu |

Sekian tanya-jawab mengenai Cerita singkat liburan di rumah (bangun, makan, belajar, mengerjakan tugas, nonton,dll) dalam bahasa..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

 

Ad Placement