Sunday, April 3, 2022

Jawaban Cepat TOLONG JAWAB KAK PLIS NT : nanti aku bikinin wallpaper jodoh [sebutkan dua inisial] NT : poin juga l...

Jika kamu sedang mencari jawaban atas pertanyaan: TOLONG JAWAB KAK PLIS NT : nanti aku bikinin wallpaper jodoh [sebutkan dua inisial] NT : poin juga l..., maka kamu berada di tempat yang tepat. Disini ada beberapa jawaban mengenai pertanyaan tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

Pertanyaan

TOLONG JAWAB KAK PLIS



NT : nanti aku bikinin wallpaper jodoh [sebutkan dua inisial]
NT : poin juga lumayan​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: TOLONG JAWAB KAK PLIS



NT : nanti aku bikinin wallpaper jodoh [sebutkan dua inisial]
NT : poin juga lumayan​

Jawaban:

4. a.

5. d.

Penjelasan:

semoga membantu, maaf klo salah

klo bener jadiin jawaban terbaik yaaa:D

Sekian tanya-jawab mengenai TOLONG JAWAB KAK PLIS NT : nanti aku bikinin wallpaper jodoh [sebutkan dua inisial] NT : poin juga l..., semoga dengan ini bisa membantu menyelesaikan masalah kamu.

 

Ad Placement